10 Alasan Yang Baik Untuk Makan Produk Organik Bagi User Poker

Published / by admin

Mari Bergabung Bersama Judi Online Terpercaya

Produk organik, juga disebut, biologi, organik atau bio adalah mereka produk alami yang diperoleh tanpa menggunakan bahan kimia. Produk-produk alami, baik yang diproses atau belum diolah, produk daging, produk pertanian, anggur dan minuman, tidak mungkin memiliki residu kimia yang disebut produk organik. Untuk kualitas dan hati-hati produksinya, produk organik dapat diklasifikasikan sebagai gourmet atau toko makanan produk setiap hari tetapi bisa dibeli lebih mudah di toko-toko khusus berkat peningkatan konsumsi produk alami.

Kedua produk daging organik seperti tawaran pertanian alternatif teknologi untuk praktek yang harmonis dengan alam dan jelas formula menguntungkan untuk sektor yang telah memutuskan untuk mengembangkan produk-produk alami dengan metode organik, sementara menghilangkan risiko bahwa bahan kimia yang terkandung dalam produksi tradisional memiliki makanan untuk kesehatan penduduk.

Beberapa penelitian dilakukan oleh media Gambling Poker telah menunjukkan kesehatan terbaik yang menghasilkan produk organik di peternakan membandingkan berbagai parameter antara spesimen makan makanan organik dan makanan konvensional lainnya.

Produksi anggur organik dan minuman lainnya adalah salah satu sektor yang telah dorong dalam sektor produk organik. Upaya besar yang dilakukan oleh para ahli poker dalam penelitian, pengembangan dan promosi anggur organik menjadi lebih baik setiap hari. Sebuah refleksi dari ini dapat dilihat di banyak pameran produk organik diadakan di seluruh dunia, mungkin yang paling penting menjadi Biofach adil.

Di sektor pertanian, termasuk antara lain, penggunaan benih disesuaikan dengan tumbuh daerah, mempertahankan tutupan vegetasi yang mencegah erosi lahan pertanian, menjaga kelembaban dan meningkatkan siklus hara menggabungkan nutrisi tanaman dibersihkan setelah dipotong dan bahan tanaman kering.

Seseorang kesehatan sekaligus penggemar Poker, pelestarian lingkungan hidup, perlindungan hewan dan alam, dan rasa adalah beberapa alasan untuk mengkonsumsi produk-produk organik.

1. Karena mereka sehat

Produk organik lebih sehat karena mereka bebas dari residu beracun yang terus-menerus dari pestisida, antibiotik, pupuk sintetis, aditif dan pengawet, banyak dari mereka yang digunakan dalam pertanian konvensional untuk menghilangkan serangga atau hama dan melawan penyakit, dan menengah dan panjang istilah dapat merusak tubuh kita. Tidak mengandung zat buatan, makanan dari pertanian organik yang benar diasimilasi oleh tubuh tanpa mengubah fungsi metabolisme. Menurut para ahli gizi, banyak penyakit degeneratif memiliki asal mereka dalam makanan.

Fitur lain dari pertanian organik adalah bahwa, untuk tumbuh makanan di tanah seimbang dengan pupuk alami, produk yang lebih bergizi karena mengandung kadar tinggi vitamin terutama C, penting mineral kalsium, magnesium, besi, kromium … -, antioksidan yang membantu mencegah penyakit tertentu seperti kanker, karbohidrat dan protein.

2. Karena mereka tidak mengandung aditif sintetis

Makanan organik tidak mengandung aditif sintetis yang dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti gagal jantung, osteoporosis, migrain dan hiperaktif. Terutama, produk biologi, tumbuh tanpa menggunakan bahan kimia pertanian, menghormati irama alami tanpa aditif, yang seimbang dan kaya nutrisi. Di sisi lain, studi yang berbeda telah menunjukkan bahwa hal itu tidak penting masuknya zat sintetis dalam pertanian atau makanan produksi atau dalam konservasi berikutnya. Tidak perlu melihat off-musim untuk mengisi kebutuhan gizi nuestroorganismo.

3. Karena mereka tidak mengandung pestisida

Ratusan pestisida kimia secara rutin digunakan dalam pertanian menyebabkan residu residu pestisida konvensional dalam makanan muncul dari pertanian ini kita makan sehari-hari. studi toksikologi yang berbeda menunjukkan hubungan antara pestisida dan penyakit tertentu seperti kanker, alergi dan asma.

Penggunaan pestisida juga berbahaya bagi kesehatan pekerja pertanian, masalah serius terutama di negara-negara berkembang di mana penggunaan pestisida buruk diatur.

Pada gilirannya, penggunaan zat ini berbahaya bagi lingkungan dan memerlukan biaya tambahan untuk masyarakat, karena harus menghapus puing-puing yang tersisa di pestisida alam.

4. Organisme Karena mereka tidak mengandung rekayasa genetika

Dalam pertanian organik organisme yang dimodifikasi secara genetik (GMO) tidak diperbolehkan. budidaya GMO mungkin memiliki konsekuensi negatif bagi lingkungan dan kurangnya penelitian tentang konsekuensi jangka panjang dari tanaman transgenik; saat ini belum ada temuan ilmiah yang menunjukkan bahwa budidaya GMO dan makanan GM tidak berbahaya bagi lingkungan dan kesehatan manusia, dan tidak diketahui apakah asupan tanaman rekayasa genetika adalah bahaya kesehatan langsung, meskipun ada bukti yang menunjukkan pengaruh pada metabolisme.

Pertanian dengan organisme yang dimodifikasi secara genetik menyebabkan keseragaman genetik dan dengan demikian erosi genetik, yang berarti hilangnya berbagai, dengan area besar dari tanaman yang sama. Pertanian organik ingin melestarikan dan mempromosikan berbagai genetik spesies dan jenis, dan dengan demikian kekayaan lanskap budaya.

5. Karena mereka tidak mengandung antibiotik

Hari ini ada kekhawatiran tentang meningkatnya penggunaan antibiotik pada ternak tradisional dan kemungkinan dampak pada kesehatan manusia.

standar kontrol regulasi Eropa melarang penggunaan antibiotik dalam pertanian organik, sebuah fakta yang menguntungkan kesehatan konsumen. perawatan hewan diberikan kepada ternak, kecuali pengecualian sangat ditandai, dalam banyak kesempatan homeopati; ini berarti bahwa hewan perawatan pencegahan, menghindari antibiotik, obat penenang, atau hormon.

6. Karena mereka lingkungan yang berkelanjutan

Menghormati lingkungan adalah atas produk organik; ketika kita mengkonsumsi makanan dari pertanian organik berkolaborasi dalam konservasi lingkungan dan menghindari pencemaran tanah, air dan udara.

Pertanian organik adalah yang paling menghormati satwa liar, yang menghasilkan kontaminasi rendah dari aerosol, menghasilkan karbon dioksida kurang, mencegah efek rumah kaca, tidak menghasilkan mencemari limbah dan membantu untuk menghemat energi dan pemerintah, seperti dalam budidaya dan pengolahan produk sumber daya maksimum terbarukan dimanfaatkan.

Perhatikan bahwa penurunan keanekaragaman hayati merupakan salah satu masalah lingkungan utama hari ini; pertanian organik mempertahankan benih untuk masa depan, mencegah sehingga lenyapnya beberapa varietas nilai bergizi dan budaya yang besar.

7. Karena mereka memiliki kualitas tertinggi

makanan organik berasal dari pertanian organik, yang menggunakan sistem produksi untuk keandalan maksimum karena tunduk pada ketertelusuran dari lapangan ke meja dengan Peraturan Eropa 2092/91.

Semua pelaku yang terlibat dalam rantai makanan tunduk pada kontrol dan pemeriksaan bahan baku yang digunakan, proses pengolahan, pengemasan, pelabelan, dll oleh perusahaan terakreditasi kontrol dan sertifikasi.

8. Karena mereka menghormati kesejahteraan hewan

Peraturan Eropa memberikan langkah-langkah khusus untuk pertanian organik dalam hal kelayakhunian di peternakan untuk mencegah stres hewan dan meningkatkan pertumbuhan dalam kebebasan semifinal.

Jenis pertanian memungkinkan hewan untuk tumbuh ke ritme alami mereka dan kondisi hidup yang memadai. Hewan tidak artifisial atau intensif dimanipulasi untuk mencapai produksi yang lebih besar, karena, antara lain, inseminasi buatan tidak dilakukan atau hormon yang digunakan.

Makan hewan-hewan ini didasarkan pada padang rumput alami, sebaiknya susu dari ibunya sendiri, dan pakan organik dan pakan ternak, bebas dari pestisida, pupuk dan rekayasa genetika. Yang penting, hewan baik terus dan stres menghasilkan lebih banyak dan menikmati kesehatan yang lebih.

Fitur lain dari pertanian organik adalah yang meningkatkan varietas asli, yang adalah mereka yang telah terbaik disesuaikan dengan kondisi di daerah.

9. Karena mereka menghormati alam

Pertanian organik menyuburkan tanah dan memperlambat penggurunan; nikmat retensi air dan tidak mencemari sumber air; mempromosikan keanekaragaman hayati; mempertahankan habitat satwa liar, yang memungkinkan dan mendorong kehidupan banyak spesies; menghormati siklus alam dari tanaman, menghindari degradasi dan pencemaran ekosistem; mempromosikan keanekaragaman hayati dan keseimbangan ekologi melalui praktek-praktek yang berbeda. rotasi, asosiasi, pupuk hijau, pagar, peternakan yang luas, dll; meningkatkan kesuburan tanah alami dan kapasitas produktif dari sistem pertanian; pemaduan mendaur ulang nutrisi kembali ke tanah sebagai kompos atau pupuk organik, dan penggunaan sumber daya alam secara optimal.

Singkatnya, menghormati keseimbangan alam berkontribusi terhadap pelestarian ekosistem dan pembangunan pedesaan berkelanjutan.

10. Karena mereka enak

produk organik, yang terbuat dari lebih tradisional dan hati-hati, memulihkan rasa asli dan rasa yang lebih baik. Karena tanaman diregenerasi dan dibuahi hanya organik, mereka tumbuh sehat dan mengembangkan cara yang lebih baik, menjaga aroma otentik, warna dan rasa. Oleh karena itu, banyak konsumen lebih memilih makanan organik karena mereka mempertahankan rasa benar setiap bahan dan memungkinkan mereka untuk memulihkan rasa tradisional makanan. Selain itu, makanan organik lebih baik dari konvensional diawetkan.