Mencintai Paling Menyakitkan

Published / by admin

Cinta yang Indah dimana adalah 2 Insan yang saling menyukai satu sama lain. Bagaimana jika cinta hanya ada di 1 pihak saja sedangkan pihak lainnya cuek cuek bebek ? Nah Lhoo.. Kalau terjadi hal yang begitu pusing lah kepala Anda.

Ketika melihat mu berkenalan , menyapa, ataupun tersenyum kepada seseorang yang baru di kenal, membuat hatiku teriris dan tersiksa walau di depan kamu mencoba untuk tersenyum. Setiap kali mencoba untuk melupakanmu tentu saja ada alasana dimana kembali menyukaimu.

Namun cinta yang begitu besar membuat Saya mencoba mempertahankan kamu yang telah saya cintai, walaupun rasa sakit yang saya rasakan setiap hari. Sejak awal Saya telah mengetahui bahwa menjadi pihak yang mencintai memiliki konsekuensinya, berikut ini lah kita kupas konsekuensi cinta yang bertepuk sebelah tangan yang pernah saya Alami :

1. Pihak Yang Merindukan.
Menjadi pihak yang mencintai tentunya saya akan lebih sering merindukan kenangan kita daripada kamu. Bukan lah sebuah hukuman jika saya harus terus merindukan kamu walau saya tahu mungkin Anda tidak merindukanku.

2. Pihak Pencemburu.
Ketika Anda menjadi akrab dengan orang lain, Saya akan merasa cemburu dengan berpikiran apakah Anda suka dengan orang tersebut atau tidak. Lain Hal jika Saya dekat dengan orang lain, Anda tidak akan merasa cemburu terhadap saya. Sejak awal saya telah siap dengan konsekuensi tersebut dan memutuskan untuk bertahan akan sakitnya hati ini asal berakhir dengan bahagia bersama kamu.

3. Pihak Tersakiti.
Menjadi Pihak yang tersakiti tentunya sudah jelas akan hal tersebut, dimana tidak perlu orang lain mengatakan kepada ku hanya Saya mencoba untuk tutup mata dan pura – pura tidak mengetahui akan hal tersebut. Andai kurasakan cemburu, maka akan kucoba untuk tidak merasakannya dan mengingat kembali hal yang menyenangkan yang dilakukan bersama Kamu.
Dengan seluruh pengorbanan diriku untuk mencoba mempertahankan cinta ku meskipun kamu tidak mencintaiku sepenuhnya.

Apakah Anda pernah merasakan hal yang saya Alami pembaca ? Sakit nya tuh di sini >> Love >>